SELAMAT DATANG DI TOKO ABADI REZKY. PUSAT BELANJA ONLINE TERMURAH DAN TERPERCAYA SE-INDONESIA. BARANG-BARANG YG KAMI TAWARKAN SEMUANYA BERGARANSI RESMI. INFO PEMESANAN HUB:/SMS: 0856-9782-0669 TERIMA KASIH.

Sony Camcorder DCR SX 65 Black







Sony Camcorder DCR SX 65 Black

Picture :



Harga
Rp. 1.850.000,-

Product Direct Link:


Ready Stock !   Pesan Pagi, Terima Sore * »

Gratis Biaya Pengiriman * »

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia









Deskripsi Produk :

Sony Camcorder DCR SX 65 Black                                                       




  • SD card
  • Memory Stick PRO Duo card
  • USB port
  • CD-ROM driver
  • 1 x Li-ion rechargeable battery - 500
  • Warranty book
Sony DCR-SX65 Handycam Camcorder (silver) dengan fitur 4GB flash memory tertanam, yang dapat merekam hingga 6 jam video, dilengkapi dengan lampu video LED, serta profesional Carl Zeiss Vario-Tessar berkualitas, yang memberikan ketajaman, gambar resolusi tinggi dan zoom hingga 70x yang memungkinkan Anda menangkap gambar yang sangat jelas, bahkan dari jauh.

4GB Flash Memory
dilengkapi dengan 4GB Flash Memory yang dapat merekam hingga 6 jam (LP mode).

70x Extended zoom
zoom yang memungkinkan sampai 70x, untuk mendapatkan gambar yang lebih bagus, serta dapat menjaga kualitas gambar

Lensa Carl Zeiss Vario-Tessar

Lensa yang dirancang khusus untuk camcorder. Ground optics yang lebih presisi membantu menjaga ketajaman dan kontras lensa lebih besar, dan SteadyShot image stabilization membantu mengurangi blur akibat kamera goyang.

3.0 "layar sentuh Clear Photo LCD dengan display (230K)
Layar LCD memberikan kejelasan menonton yang luar biasa dengan resolusi piksel 230K. Layar berputar hingga 270 derajat untuk sudut pandang ganda, serta menghasilkan ketajaman, gambar rinci untuk merekam atau pemutaran. Panel sentuh yang nyaman ini memungkinkan akses mudah ke menu dan fungsionalitas tambahan seperti fokus spot dan spot metering.

SteadyShot image stabilization dengan Active Mode
SteadyShot image stabilization dengan Active Mode memungkinkan untuk tingkat yang lebih besar dari image stabilization selama stabilisasi, SteadyShot terkenal yang telah digunakan selama bertahun-tahun, memberikan Anda video lebih stabil bahkan ketika bepergian atau dalam keadaan cahaya rendah.

Intelligent auto (36 kombinasi adegan yang berbeda)
Mode Intelligent Auto berjalan melebih mode auto tradisional dengan menganalisis gambar Anda dan kemudian secara otomatis memilih pengaturan yang sesuai dari tujuh scene mode yang berbeda (36 kombinasi yang berbeda): Landscape, Backlight, Twilight, Spotlight, Makro, portait, Tripod.

Dolby Digital stereo recording with Built-in Zoom Mic
Zoom microphone audio yang berfokus pada subjek anda dengan lensa zoom kamera, membuat suara dering, suara diskrit, dan dialog lebih jelas dan tajam

Face Detection untuk menjaga wajah dalam fokus
Teknologi Face Detection mengenali wajah dan mengoptimalkan pengaturan kamera untuk kedua video dan gambar diam, sehingga wajah ditangkap lebih jelas dan warna kulit terlihat lebih alami.

Built-in LED Video light
DCR-SX65 fitur lampu LED yang dapat membantu dalam situasi cahaya rendah memberikan Anda fleksibilitas lebih saat sedang mengambil video Anda.

Built-in USB cable for easy file transfer/charge
Berkecepatan tinggi, dilengkapi dengan kabel USB 2.0 memungkinkan koneksi yang mudah ke komputer Anda tanpa harus mengingat kabel terpisah.

Direct Copy to external HDD without PC3
Menyimpan kenangan Anda dengan cara baru dengan kemampuan untuk mengcopy video dari camcorder Anda secara langsung ke disk sebuah eksternal drive (dijual terpisah), semua tanpa melalui komputer. Camcorder anda juga dapat mengakses video yang disimpan pada hard drive eksternal untuk pemutaran pada TV Anda, memungkinkan Anda untuk memanfaatkan fitur camcorder untuk pemutaran.

Includes Sony PMB (Picture Motion Browser) software
software Sony Picture Motion Browser memberikan cara yang sederhana, intuitif untuk mentransfer, menyortir, dan melihat video dan gambar foto pada Anda PC yang kompatibel. Selain itu, beberapa pilihan output dapat memindahkan memory Anda ke DVD, serta keuntungan lainnya adalah hanya dar satu klik saja dapat meng-upload ke sejumlah video populer dan berbagi foto sites.

Auto Lens Cover
Penutup lensa otomatis yang melindungi lensa Carl Zeiss Vario-Tessar dari goresan sat sedang digunakan atau saat tidak digunakan dengan menutup penutup lensa otomatis saat kamera dimatikan.

Film Roll / Face Index  
Dengan Indeks Rol Film, preview camcorder awal adegan dan menciptakan indeks adegan ditetapkan pada interval tampilan tertentu (3, 6, atau 12 detik dan 1 atau 5 menit). Face index, rekaman video Anda sesuai dengan wajah yang terdeteksi dalam setiap adegan. Ketika saatnya untuk memutar ulang video, hanya mencari apa yang Anda inginkan dengan memilih dari  wajah yang terdeteksi yang ditampilkan dalam indeks.

Dual Media card slot
Untuk memudahkan penyimpanan dan sharing foto dan video, DCR-SX65 dapat menggunakan Memory Stick Duo / Memory Stick PRO Duo / Memory Stick PRO-HG Duo media dan SD / SDHC media (dijual terpisah).

SPESIFIKASI DARI SONY CAMCORDER DCR SX 65 BLACK

SKUSO888EL11IDCALID
ModelCamcorder
Size (L x W x H cm)5.25 x 5.7 x 12.35
Weight (kg)0.23
ColorBlack
TypeSony Camcorder DCR SX 65 Black

ULASAN DARI SONY CAMCORDER DCR SX 65 BLACK