SELAMAT DATANG DI TOKO ABADI REZKY. PUSAT BELANJA ONLINE TERMURAH DAN TERPERCAYA SE-INDONESIA. BARANG-BARANG YG KAMI TAWARKAN SEMUANYA BERGARANSI RESMI. INFO PEMESANAN HUB:/SMS: 0856-9782-0669 TERIMA KASIH.
pages :

1
2
3
4
5
6
 7 
8
9

















Eka Putri Jayanti

Eka Putri Jayanti, Denpasar

Praktis untuk saya yg tinggal di Bali dan mencari sesuatu yang jarang ditemukan disini.

Tinggal klik dan barang datang tepat pada waktunya ^_^

Thanks Abadi Rezky..





Dede Hermawan

Dede Hermawan, Bandung

Abadi Rezky memberi saya kemudahan dalam bertransaksi di dunia maya.

Tinggal klik, bayar, dan pesanan sampai di rumah hanya dalam waktu 1 hari saja.

Tak hanya itu, jenis barang yang dijual di Abadi Rezky pun sangat variatif, mulai dari handphone hingga aksesoris-aksesorisnya.

Pelayanan dan pengemasan produknya pun dilakukan dengan professional, sehingga barang tidak rusak atau pecah ketika sampai di rumah. Abadi Rezky memang tahu kebutuhan konsumen.

I love Abadi Rezky !




Alfiya Rahmani

Alfiya Rahmani, Makassar

Praktis, tidak perlu repot-repot pergi ke toko. Cocok banget untuk saya yang sibuk.

Tinggal klik, barang pun cepat diantar. Pilihan barangnya juga banyak banget dengan pilihan warna yang lucu-lucu.
Terima Kasih Abadi Rezky... (^^)





Christine

Christine, Jakarta

Pengalaman belanja di Abadi Rezky sangat berkesan.

Maju dan Sukses buat Abadi Rezky :)




Tita Yulianti

Tita Yulianti, Pontianak

Belanja di Abadi Rezky sangat berkesan.

Pelayanannya sangat memuaskan !





M. Subehi

M. Subehi, Palembang

Hebat... praktis dan sangat mengagumkan...
Walau saya di Palembang, namun tetap on time pengirimannya.

Semoga Abadi Rezky lebih berkembang dan maju lebih hebat lagi.

Terimakasih Abadi Rezky




Siti Chairun Nisa

Siti Chairun Nisa, Banjarbaru

Saya suka sekali produk gadget di Abadi Rezky.

Abadi Rezky memberi kemudahan buat saya, berbelanja nyaman dan aman di mana saja saya berada, dengan pilihan produk yang berkualitas, dan pelayanan memuaskan karena konfirmasi pemesanan barang direspon dengan cepat dan paket barang datang tepat waktu :)





Eko Budi Cahyono

Eko Budi Cahyono, Bandung

Pelayanan Sangat Bagus, Packing Bagus, Sangat Cepat dalam pengiriman, sore pesan/besok sudah sampai.
Salut buat Customer Servicenya, sangat ramah dan responsibel...

Good Job for Marketing-nya, Pelayanan buat konsumen sangat respect, dari mulai ditelpon, live-chat, konfirm barang/order dll..
Ini yang sangat berbeda dengan toko online lainnya. Saya sudah banyak belanja di situs2 lain tapi tidak seramah disini.

Terima kasih banyak dan sukses selalu....
Semoga berkembang dan jadi Toko Online yang selalu mendapat perhatian atas kejujuran dan pelayanan terhadap semua pelanggannya..




Hendra S

Hendra S, Samarinda

Saya pesan hari Sabtu, Senin pesanan sudah sampai,
Kiriman sangat cepat walau melewati hari libur Minggu..

Yang terutama adalah, barang dalam kondisi OK, dan memuaskan !

Terimakasih, Abadi Rezky memang sangat profesional.





Sugih Wijaya

Sugih Wijaya, Palangka Raya

Wow !!
Pengirimannya cepat :)

Awalnya saya kira prosesnya bisa sampai 3 hari, ternyata pesan malam besoknya sudah diterima.

Thanks Abadi Rezky, saya tidak perlu bermacet-macet pergi ke toko untuk beli barang :)




Davy Sumendap

Davy Sumendap, Jakarta

Saya sangat senang, barang diterima dalam waktu yang singkat.

Semoga pelayanan yang bagus ini bisa dipertahankan.





Bobby

Bobby, Kapuas

Servicenya cepat, barangnya masih disegel.
Sangat Memuaskan !!

Keep up the good work




Suryaningsih

Suryaningsih, Nunukan

Wah, pesanan saya cepat sekali datangnya..

Terima kasih Abadi Rezky :)





Ade Rusmanta

Ade Rusmanta, Tarakan

Abadi Rezky Mantap !!

Barang pesanan saya terima tidak lebih dari 3 jam sejak konfirmasi pembayaran.

SALUT buat Abadi Rezky !




Muhammad Hidayatullah

Muhammad Hidayatullah, Banjarmasin

Ini adalah kali pertama saya berbelanja di Abadi Rezky.
Saya sering berbelanja online sehingga saya banyak mengetahui beberapa online market di Indonesia yg bisa dipercaya. Walaupun ini pertama kali saya berbelanja di Abadi Rezky, tapi setelah menilai cara kerja online market ini saya bisa langsung percaya bahwa Abadi Rezky adalah online market yg layak dipercaya.

Apalagi harganya lebih murah dari beberapa online market lainnya. Layanannya juga cepat dan ramah. Sehingga setelah kedatangan barang pesanan saya yang pertama, saya langsung membeli beberapa keperluan lagi di Abadi Rezky.

Semoga layanan yang ramah dan cepat ini terus dipertahankan.

Abadi Rezky, PASTI !!!





S Suwesta W

S Suwesta W, Gorontalo

Pesanan saya sudah diterima dengan baik, barang nya bagus (2 kali saya membelinya).
Servicenya juga OK.

Sukses Abadi Rezky !




Atex Fardede

Atex Fardede, Ciamis

Saya baru belanja online di Abadi Rezky dan saya sangat puas...

Barangnya cepat sampai di rumah.
Pesan pagi, sore sudah sampai bener2 top dan barangnya bagus dan mulus...

Saya sangat senang belanja di Abadi Rezky kapan-kapan saya akan belanja lagi.. :) Terimakasih Abadi Rezky





Pebrita

Pebrita, Lampung

Mulanya saya ragu untuk belanja online.
Ini pengalaman pertama saya dan karenanya saya jadi sering bolak-balik bertanya pada Customer Service Abadi Rezky.

Saya tidak menyangka ternyata mereka sangat ramah dan cepat merespon pertanyaan saya.
Pelayanannya sangat memuaskan. Praktis, apalagi untuk ibu rumah tangga seperti saya.
Pengepakannya sangat bagus dan aman.
Barang yang saya terima sangat ok.

Terima kasih Abadi Rezky...




Darma Darmawan

Darma Darmawan, Jakarta

Abadi Rezky : Pelayanannya sangat memuaskan. Customer Service-nya ramah dan sangat membantu.

Thanks Abadi Rezky :)





Elvina Rinata

Elvina Rinata, Bogor

Abadi Rezky : Toko online paling praktis, cepat dan aman !




pages :

1
2
3
4
5
6
 7 
8
9