SELAMAT DATANG DI TOKO ABADI REZKY. PUSAT BELANJA ONLINE TERMURAH DAN TERPERCAYA SE-INDONESIA. BARANG-BARANG YG KAMI TAWARKAN SEMUANYA BERGARANSI RESMI. INFO PEMESANAN HUB:/SMS: 0856-9782-0669 TERIMA KASIH.
pages :

1
2
 3 
4
5
6
7
8
9

















Ika Rachmawati

Ika Rachmawati, Pontianak

Mantaapp !! Cepat terkirim…

TOP banget lah yaa..





Willy Ahmad

Willy Ahmad, Bangka Belitung

Good Service, Fast Shipping !!
Thanks Abadi Rezky :)




Ary Fendy Sumaryana

Ary Fendy Sumaryana, Jakarta

Pelayanannya sangat Cepat.

Saya pesan malam, paginya barang pesanan langsung saya terima.

Thanks Abadi Rezky





Agustina Maya

Agustina Maya, Kupang

Serius!! Abadi Rezky Ok banget.
Cara order mudah dan fleksibel, Pengiriman cepat, dalam waktu 2 Hari barang sudah tiba.

HEBAT deh.. !! :D




Achmad Mustamin

Achmad Mustamin, Surabaya

Service-nya Cepat dan tidak bertele-tele.

Abadi Rezky benar - benar dapat dipercaya untuk bertransaksi baik Online/ ATM :)





Nor Ramzani Abd. Rahim

Nor Ramzani Abd. Rahim, Jakarta

Belanja di Abadi Rezky:
Cepat, Mudah dan harga terjangkau




Tigor Banjarnahor

Tigor Banjarnahor, Palembang

Ini pengalaman pertama saya berbelanja di Abadi Rezky,
Saya sangat puas !!





Dani Dharmawan

Dani Dharmawan, Jakarta

Pelayanan sangat baik, fast responds dan pengiriman yang sangat cepat dengan packaging yang sangat baik !




Cheris Tiani

Cheris Tiani, Bengkulu

Pelayanan sangat baik, pemesanan barang juga sangat mudah karena bisa melayani pemesanan secara online maupun antar langsung ke tujuan.

Kondisi barang sangat memuaskan !
Thanks Abadi Rezky





Kristiyanto

Kristiyanto, Serang

Teruskan pelayanan yang Baik ini :)

Abadi Rezky, Sukses selalu!




Riyan Apriyani

Riyan Apriyani, Kendari

Pengirimannya Cepat dan Tepat waktu.
Meskipun hujan, becek, tapi barang tetap sampai dengan cepat :)

Pokoknya So Far So Good deh!





Yoga Ivandiyanto Wening

Yoga Ivandiyanto Wening, Denpasar

Mantaff & Cepat !!

Barangnya juga OK :)




Winda Laurentia

Winda Laurentia, Banjarmasin

Pengiriman sampai di tempat dengan kondisi barang yang terjaga.

- Tim Delivery sangat Customer Oriented
- Pelayanan yang ramah
- On time delivery

Thanks Abadi Rezky:)





Laura Gunardja

Laura Gunardja, Palangkaraya

Abadi Rezky kualitas produknya terjamin, pelayanan bagus, GOOD !




Rasheed

Rasheed, Bekasi

Saya bekerja sebagai Model yang sebenarnya malas untuk belanja Online karena tidak percaya,tapi ketika saya lihat situs Abadi Rezky saya tertarik karena ada barang yang saya incar sejak lama...

eng ing eng abis klik barang gak lama tiba...dan barangnya sesuai pesanan,rapih kemasannya.. ! Saya kasih Nilai 100 untuk Abadi Rezky
Praktis dan tidak perlu repot-repot lagi.
Thanks Abadi Rezky





Esterlina

Esterlina, Mataram

Sangat baik dan cepat pelayanannya.
Customer Service-nya juga sangat ramah.

Awalnya ragu belanja online di Abadi Rezky.
Tapi sekarang Saya yakin Abadi Rezky memang nyata, dan yang pasti proses pemesanannya sangat cepat. :)




Ian Marino

Ian Marino, Bengkulu

Satu kata untuk Abadi Rezky, "MEMUASKAN".
Thanks Abadi Rezky





Rully Setia Ramdani

Rully Setia Ramdani, Bandung

Saya mencari produk Underwater Case untuk Hape dan Kamera dan menemukannya di Abadi Rezky.

Saya suka dengan produk-produk elektronik dan aksesorisnya. Saya terkesan dengan pelayanannya, baru saja saya order di webnya dan tim customer service-nya langsung menelpon dan mengingatkan saya untuk transfer pembayaran. Setelah saya transfer, customer servicenya kembali menelpon saya lagi untuk mengingatkan segera konfirmasikan pembayaran saya, benar-benar pelayanan yang sempurna...

Terimakasih Abadi Rezky !




Finan Syaifullah

Finan Syaifullah, Jakarta

Pengirimannya sangat cepat, sesuai dengan apa yang dijanjikan di websitenya :)

Hanya 1 hari saja prosesnya, saya order jam 10.30 dan barang telah saya terima jam 9.30.

Terima kasih Abadi Rezky..





Rizky Abdillah

Rizky Abdillah, Yogyakarta

Good, Well Done, Completely :))

Thanks Abadi Rezky..