SELAMAT DATANG DI TOKO ABADI REZKY. PUSAT BELANJA ONLINE TERMURAH DAN TERPERCAYA SE-INDONESIA. BARANG-BARANG YG KAMI TAWARKAN SEMUANYA BERGARANSI RESMI. INFO PEMESANAN HUB:/SMS: 0856-9782-0669 TERIMA KASIH.
pages :
1
2
3
4
5
 6 
7
8
9
















Rudy Prasetyo

Rudy Prasetyo, Jakarta

Awalnya saya ragu mau beli BlackBerry secara online takut kena tipu seperti informasi dan saran dari teman-teman saya.

Tapi begitu lihat website Abadi Rezky ada informasi barang yang saya mau beli dan ada testimoni masyarakat serta statemen Abadi Rezky yang menjamin "Pesan Pagi, Terima Sore" akhirnya saya yakin dan memutuskan beli BlackBerry melalui Abadi Rezky padahal saat itu sudah sore hari.

Setelah melakukan pembayaran sore itu juga dan melakukan konfirmasi, tidak lama kemudian saya ditelepon oleh Customer Service Abadi Rezky yang mengkonfirmasi pemesanan saya dan dipastikan barang akan dikirim esok paginya.

Benar, besok paginya saat saya mau berangkat meeting diluar kantor, datang petugas pengantar barang dari Abadi Rezky..
Mantabs bro !!
Pesanan saya datang sesuai yang saya inginkan !! Jadi semakin yakin lah saya dengan Abadi Rezky.

Bravo Abadi Rezky..!!





Siswanto

Siswanto, Blitar

Pelayanan pengiriman cepat sekali !

Terimakasih Abadi Rezky.




Rini Tarigan

Rini Tarigan, Bekasi

Abadi Rezky cocok banget untuk full time mom seperti saya yang baru punya baby dan ribet banget kalau harus keluar rumah untuk belanja produk gadget dan elektronik.. :)

Bravo Abadi Rezky !!





Mifaosokhi Zega

Mifaosokhi Zega, Wonosobo

Pelayanan sangat memuaskan !!

Barang pesanan cepat sampai, ditambah lagi pelayanan Customer Service dan tim deliverynya sangat ramah dan bersahabat :)

Terima kasih




Miko

Miko, Jakarta Timur

Pelayanan Baik, On Time.

Sesuai dengan komitmen !





Chaterina Watratan

Chaterina Watratan, Kupang

Pengiriman sangat cepat, Customer Service yang ramah, praktis dan terpercaya !
Barangnya sampai dengan baik di tempat saya Kupang-NTT.

Thanks a lot Abadi Rezky
You bring me smile ;)




Rony Gunawan

Rony Gunawan, Lampung

Abadi Rezky TOP ! Jarang ada Portal Online yang selengkap ini !

Gadget yang murah dan bagus, juga barang-barang yang unik dan berguna :)

Layanannya cepat, puas banget dengan produknya !





Anggie Pratama Febriyanto

Anggie Pratama Febriyanto, Jakarta

Wow !!

Mantap sekali pelayanannya :)
Saya baru pertama kali belanja di Abadi Rezky dan saat ada sedikit kesulitan, saya langsung direspon dengan baik !

Thanks Abadi Rezky




Josef Manik

Josef Manik, Pekanbaru

Abadi Rezky OK !!

Saya pesan jam 10.00, barang sudah saya terima jam 9.00

Terimakasih Abadi Rezky..





Aprice

Aprice, Bantul

Memuaskan sekali belanja di Abadi Rezky!!




Rika Faradila

Rika Faradila, Batam

Pengirimannya Cepat !

Saya transfer jam 11.00, barang sudah saya terima jam 13.00.

Terima kasih Abadi Rezky :)





Hikmah Ningsih

Hikmah Ningsih, Jakarta Utara

Keren !!

Dalam 1 hari saja, barang pesanan sudah Saya terima.

Terimakasih Abadi Rezky !




Syani

Syani, Pulang Pisau

Puas !!

Pelayanannya Cepat, Mudah & Tidak Ribet.

Thanks Abadi Rezky :)






Rasida Mubarak

Rasida Mubarak, Banjarbaru

Saya suka dengan Pelayanannya yang cepat :)

Thanks Abadi Rezky !




Tri Kurniawan Setiadi

Tri Kurniawan Setiadi, Batam

AJAIB !

Transfer jam 10.00 Pagi, jam 8.30 di hari yang sama, barang sudah diterima !!

Thanks Abadi Rezky





James L Daley

James L Daley, Denpasar

Saya puas dengan pelayanan Abadi Rezky !
Walaupun hujan besar, barang yang saya pesan tetap diantarkan.

Terima kasih Abadi Rezky :)




Fhidel Wuisan

Fhidel Wuisan, Samarinda

Terima kasih buat Abadi Rezky, baru kali ini saya berbelanja Online dengan CEPAT, MURAH dan Barang sampai dalam keadaan yg rapi !

SALUT buat Abadi Rezky atas pelayanan yg diberikan, sangat memuaskan dan sangat ramah..
Pesan Pagi, Terima Sore !!

Thank you Abadi Rezky !





Arief Budi

Arief Budi, Sumbawa

Pelayanan memuaskan & kiriman cepat sampai.

Thanks Abadi Rezky !!




Nurhakim Budi Satrio

Nurhakim Budi Satrio, Bekasi

Wow cepat dan praktis !!

Padahal tadinya saya pikir bakal lama sampainya,ternyata sore pesan,besoknya sampai.

TOP Abadi Rezky !!





Richard Tamsjadi

Richard Tamsjadi, Lombok

Terimakasi Abadi Rezky..

Barangnya udah sampai dengan cepat dan kilat !
Abadi Rezky selain pengirimannya yang cepat, servicenya juga sangat memuaskan, saya telpon berkali-kali, tapi Abadi Rezky selalu membantu dengan ramah sampai saya mengerti tanpa bosan-bosannya.

Saya sangat senang sekali berbelanja di Abadi Rezky!
Pokoknya Abadi Rezky. mantap deh!
Abadi Rezky penjualan barang online No.1 di Indonesia..